header image
 
Pelatihan (TOT) Pengenalan PLTN
tot pltn STTN, Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir-BATAN Yogyakarta menyelenggarakan Pelatihan  (TOT) dengan tema ”PENGENALAN PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA NUKLIR” bekerjasama dengan Kementerian Negara Ristek dan Teknologi, BAPETEN dan PDIN-BATAN Jakarta pada tanggal, 17 s/d 19 Desember 2007 di Auditorium Kampus STTN-BATAN Yogyakarta.
Baca selengkapnya...
Pengukuran Kebocoran Pesawat X-Ray
pengukuran xray Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir-BATAN Yogyakarta dalam rangka melak-sanakan Tri Dhama Perguruan Tinggi mengadakan pengabdian kepada masyarakat bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Pemerintah Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta berupa kegiatan Pengukuran Kebocoran Pesawat  X-Ray.
Baca selengkapnya...
Hasil-hasil Penelitian dan Pengembangan Badan Tenaga Nuklir Nasional
hut batanEmpat puluh sembilan tahun sudah usia Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN), hampir setengah abad perjalanan telah dilewati. Tepatnya, Dewan Tenaga Atom dan Lembaga Tenaga Atom (LTA) yang merupakan cikal-bakal (BATAN) dilahirkan pada 5 Desember 1958. LTA kemudian berubah menjadi Badan Tenaga Atom Nasional (disingkat BATAN) pada tahun 1964. Pada tahun 1998 lembaga ini berubah menjadi Badan Tenaga Nuklir Nasional dengan singkatan yang sama.
Baca selengkapnya...
Seminar Nasional III SDM Teknologi Nuklir STTN-BATAN
Pada hari Rabu, tanggal 21 November 2007, Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir kembali mengadakan Seminar Nasional III SDM Teknologi Nuklir yang diselenggarakan di Auditorium STTN-BATAN Yogyakarta. Seminar kali ini mengambil tema ”PENYIAPAN SDM TEKNOLOGI NUKLIR MELALUI SISTEM PEMBELAJARAN BERBASIS PENELITIAN, PENGALAMAN, DAN STUDI KASUS” dengan keynote speaker adalah Romi Satria Wahono dari LIPI, Dr Muhammad Ridwan (mantan Kepala Bapeten dan saat ini sebagai Direktur PT Asia Lab) dan Dr Hudi Hastowo (Kepala Batan).
Baca selengkapnya...
<< Awal < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Selanjutnya > Akhir >>

Banner
Info STTN
FAQs
Info Akademik
Jajak Pendapat
Seberapa jauh pengetahuan Anda terhadap PLTN yang akan dibangun di Indonesia?